Spaghetti

Hasil gambar untuk spaghetti

Rp25.000-Rp45.000

Sebagian orang Asia terutama Indonesia, telah lama dikenal sebagai masyarkat yang jatuh cinta dengan makanan Mie. Dari sekedar menjadi kudapan bahkan hingga dijadikan sebagai menu utama. Namun, kita tidak tau apakah mie benar-benar sehat. Karena sebagian besar merek mie yang ada di pasaran terbuat dari tepung gandum murni atau maida yang kaya akan lemak, kalori, sodium dan bahan pengawet makanan. Tapi, beda halnya dengan makanan satu ini, La Fonte Spaghetti. Mie khas Italia ini dikenal akan kelezatannya yang sukses membuat lidah Anda berdecak.

La Fonte Spaghetti merupakan pasta atau yang sering kita kenal sebagai mie khas Italia. Selain dikenal karena kelezatannya, La Fonte juga disebut sebagai makanan sajian sehat yang terbuat dari gandum durum dicampur dengan air tawar, telur dan garam. Adonan tersebut dicetak dengan sedemikian rupa dan ukuran yang kemudian dikeringkan untuk memberi bentuk Mie. Dimana hal tersebut, Spaghetti dari La Fonte tidak mengalami proses pemurniaan serta tidak menambahkan bahan tambahan / pengawet yang memberikan tekstur halus. Oleh sebabnya, Spaghetti ini tidak mudah hancur saat dimasak maupun dipanaskan.

Spaghetti La Fonte memang cukup popular di Indonesia terlebih lagi dengan varian jenis pasta seperti, La Fonte Fettucine, La Fonte Long Pasta dan La Fonte Spaghetti dengan ukuran kemasan yang praktis mulai dari 225 gram, 450 gram, 500 gram, 751 gram dan 1000 gram. Keistimewaan dari olahan makanan Mie ini memiliki kandungan yang kaya akan karbohidrat kompleks terutama pati, tinggi dengan kandungan protein, ekstra serat, berlemak rendah yang tidak menyebabkan kegemukan serta memiliki tekstur kenyal dan lembut. Sehingga, bagi Anda yang sedang dalam masa diet, Anda tidak perlu khawatir akan kandungan lemak yang ada di dalam Spaghetti.

Selain memiliki kandungan yang cukup baik, La Fonte juga mudah diolah tidak mudah hancur saat dimasak maupun dipanaskan. Berikut tips pengolahannya: Masukan pasta ke dalam air mendidih, kemudian berikan tetesan minyak goreng sesuai kebutuhan, yang bertujuan agar pasta tidak menempel pada dinding panci. Tunggu 6 – 10 menit agar matang merata. Kemudian Anda dapat menyajikan dengan saus dari La Fonte sesuai selera. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.