French Fries

Hasil gambar untuk kentang goreng

Rp20.000

Silahkan konfirmasi melalui chat untuk ketersedian barang yang ingin dibeli.

Jika ternyata ada barang yang dipesan kosong maka kami akan memberitahukan melalui chat dan kami akan staples/selipkan uang kekurangan barang disalah satu barang yg dipesan.
Gosend Same Day : kurir dapat melakukan pengantaran 7-9 Orderan sekaligus ditempat yang berbeda-beda. Kemungkinan Pengantaran bisa sampai malam hari.
Gosend Instant : kurir hanya akan melakukan 1 pengantaran, direkomendasikan Buat yg menggunakan kantor sebagai alamat penerima atau buat yang mau cepat sampai silakan pilih ini.
Untuk konfirmasi pembayaran dari shopee yang kami terima maksimal pukul 14:00 WIB diusahakan Waktu proses pengiriman di Hari yang sama jika barang dipesan ada semua atau maksimal telat pengiriman ke esokan harinya jika ada beberapa yg kosong.
kami sebagai penjual sebelum melakukan pengiriman sudah mengecek produk tidak ada kerusakan fisik, Produk tidak expired dan Masih dalam keadaan beku karena sebelum barang diambil oleh kurir akan tetap berada didalam freezer. apabila makanan rusak karena proses pengiriman bukan lah menjadi tanggung jawab kami.
dikarenakan makanan beku akan meneteskan air maka kami packing hanya menggunakan plastik supaya bisa tetap berada di freezer selama barang belum di ambil untuk pengantaran.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.